- HD MOVIE DOWNLOAD


Syahadat Cinta ( 2018 ) - Iqbal tidak pernah berdoa atau membaca Al-Quran. Akhirnya dia menyesal setelah merasa bersalah karena menyakiti ibunya. Dia memutuskan untuk menghadiri sekolah agama Kyai Siddiq di Tegal Jadin. Namun selama dua bulan, ia hanya disuruh mengambil air dari kolam. Karena frustrasi, ia melampiaskan amarahnya di kolam. Kemudian ia bertemu Aisyah, putri Kyai Subadar dan cucu Kyai Siddiq.

Karena takut kalau Kyai akan marah padanya, Iqbal lari tanpa tujuan. Kemudian, ia bertemu Pricilia, seorang gadis Kristen yang baik hati, yang membantunya menemukan tempat tinggal. Tetapi Iqbal akhirnya memutuskan untuk tinggal di rumah Ms. Jamilah, seorang pengemis yang tinggal bersama dua anaknya, Fatimah dan Irsyad. Dalam perjalanannya mempelajari Islam, Iqbal menghadapi banyak tantangan.

PEMAIN : Adhitya Putri, Ahmad Affandy, Arif Rahman, Aris Kurniawan, Cantika Felder, Chairil J.M., Donna Harun, Hengky Kurniawan, Imel Putri Cahyati, Minati Atmanegara, Monica Oemardi, Ratu Annisa, Reiner Manopo, Ricky Harun



0 Komentar untuk "Syahadat Cinta ( 2018 )"