Pemilik perusahaan pembalakan dan keluarga Joe Braven (Jason Momoa), tinggal bersama istrinya Stephanie (Jill Wagner), dan putri mereka Charlotte (Sasha Rossof). Ayah pemberani Linden (Stephen Lang), yang menderita demensia, masuk ke perkelahian bar bar setelah salah seorang wanita untuk istrinya, meminta Joe untuk membantu, dan mengakibatkan rawat inap untuk Linden. Atas saran Stephanie, Joe dan Charlotte menghabiskan beberapa waktu bersama di kabin gunung terpencil keluarga dengan Linden.

Sementara mengangkut kayu bulat dengan truk, rekan kerja Joe, seorang sopir bernama Weston (Brendan Fletcher) diminta oleh Hallett (Zahn McClarnon), seorang pedagang obat bius, untuk merekrut pembalap lain dalam kegiatan kriminal Hallett, namun Weston menolak, dan selama pertukaran ini, Weston kehilangan kendali atas truknya, menyebabkan kecelakaan yang menggantikan semua kayu dan kokain dari kendaraan. Setelah mereka memutuskan untuk pergi ke kabin gunung Joe untuk menyimpan kokain di sana, Weston dan Hallett dijemput oleh sebuah mobil patroli polisi. Hallet menyampaikan berita tentang kecelakaan tersebut kepada atasannya, pakel obat Kassen (Garret Dillahunt).

Setelah Joe, Linden dan Charlotte sampai di kabin, Charlotte bersembunyi di mobil keluarga, sementara Joe menemukan kokain itu. Kabin kemudian dikelilingi oleh tentara bayaran Kassen, dan ketika Weston mencoba bertindak sebagai perantara, Kassen membunuhnya. Karena tidak dapat meminta bantuan karena kurangnya sinyal seluler di kabin, Joe, yang dipersenjatai dengan busur dan panah, dan Linden dengan pistol, membunuh beberapa tentara bayaran selama kebuntuan berikutnya.

Membutuhkan tempat yang lebih tinggi untuk mengakses jaringan seluler, Joe berkendara keluar rumah dengan sepeda quad dengan tas kokain asli, dan Charlotte, tersembunyi di balik selimut. Joe turun dari Charlotte dan menginstruksikannya mendaki ke gunung, di mana dia memanggil sheriff saat telepon genggamnya menerima penerimaan yang benar. Sambil berputar-putar, Joe mengirim lebih banyak pria Kassen. Kassen menemukan tas itu, tapi isinya kosong. Menemukan tempat Joe mengirim Charlotte, Kassen mengirim salah satu tentara bayaran, Ridley, untuk menemukannya, meskipun ketika Kassen memasuki kabin, dia ditikam dua kali oleh Linden, yang kemudian mundur, dan kemudian terluka oleh tentara bayaran lain, Essington.

Tepat sebelum Ridley menyusul Charlotte, Stephanie yang memegangi kupu-kupu tiba, dan menembak Ridley dengan anak panah. Pertarungan tangan ke tangan memastikan, di mana dia menusuk Ridley sebelum melarikan diri. Sementara Joe kembali ke kabin, di mana dia mengirim Clay dan membunuh Essington. Charlotte diangkat oleh sheriff saat Ridley terus mengejar Stephanie. Kassen mengambil sandera Linden dan Joe memohon untuk hidupnya, Kassen menusuknya secara fatal. Kassen kemudian ditembak oleh sheriff, dan lolos dari kabin, kemudian mengambil kokain yang hilang. Joe kemudian mengejar dia, dan setelah pertarungan pisau di mana Kassen mengalahkan Joe, Joe mendorong Kassen keluar dari tebing, membunuhnya, sebelum bersatu kembali dengan Stephanie dan Charlotte.

NO IKLAN 
0 Komentar untuk "Braven (2018) Subtitle Indonesia"