Download IP Man 2 ( 2010 ) Subtitle Indonesia

Selamat Datang Di Blog !
Setelah sebelumnya saya mengupload IP Man 1 kini saya akan share kelanjutanya yaitu IP Man 2. Film ini mengisahkan kehidupan ahli bela diri wing chun yang bernama IP Man pada saat dia pindah dari Foshan ke Hong Kong, karena keterbatasan ekonomi akhirnya IP Man membuka pelatihan Wing Chun diatas sebuah gedung sodaranya.

Tetapi bukanlah hal yang mudah untuk membuka sekolah bela diri disana sang guru harus mengalahkan beberapa guru dari sekolah bela diri yang lainya.Bukan hanya itu IP Man juga akan bertarung dengan orang barat karena mereka merendahkan bela diri China dan melakukan korupsi, Akankah IP Man berhasil mengalahkan mereka ??

Film Detail
- Sutradara     :  Wilson Yip
- Pemeran      :  Donnie Yen,
- Liris             :  29 April 2010
- Durasi          :  109 Menit
- Ukuran File  :  462 MB

LINK DOWNLOAD TANPA IKLAN SAMA SEKALI
Sekian posting dari saya jangan lupa tinggalkan jejak dengan memberikan komentar pada kolom dibawah, Sekian Terima Kasih :)
9 Komentar untuk "Download IP Man 2 ( 2010 ) Subtitle Indonesia"

Ijin nyoba deh gan. Mungkin aja cocok ama selera film gue gan

Seru nih film tapi ane udah nontn lagi nunggu yang ke 3 nya

sayang sekali ga tertarik sama film barat (lagi) hehe

Official Wacana is Here!

Wah ip man 2 ya, kalo gak salah yang ke 3 keluar tahun ini ya? *cmiiw

Ane udah pernah nonton nih film gan...keren banget filmnya...